Rabu, 01 Agustus 2012

Ayo kuliah di Jogja !!

Ane mau cerita kenapa pilih kuliah di Jogja (kan saya mahasiswa UGM hahhaha..). Ada beberapa alasan yg tentu menjadi bahan pertimbangan anda kuliah di Jogja. Ini penting lho buat adik2 calon2 mahasiswa2 (ribet bet dah) jogjakarta. Berikut nih ane kasih alesan2 nya:


  1. Biaya hidup murah. Makan 3x sehari 15 ribu cukup bgt. Kalo mau 12rbuan sehari, bisa juga. Uang makan, beli2 barang, dan kosan ane cuma 1,1 jutaan per bulan. Kalo bandung mah bsa 2jutaan.
  2. Nuansa pelajar sangat kentara karena bnyak universitas di Jogja.
  3. Orang2nya murah senyum dan murah jualannya (mksudnya harga makanannya hahaha)..
  4. Kombinasi tempat2 rekreasi mulai dari pantai, bangunan2 bersejarah, sampai gunung tersedia disini, kyk pantai Parangtritis, Gunung Merapi, Gungung Merbabu, Malioboro, dll  Jarang yg punya beginian lho hahhaa.
  5. Hawanya sejuk, terutama di sekitar UGM hahhaha gara2 banyak pohonnya. 
  6. Mau coba? ditunggu kuliah di Jogja, terutama UGM biar ketemu ane hahha. 
Salam Jogja Istimewa !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar