Selasa, 24 September 2013

Lesson of The Day

JADWAL KULIAH BERUBAH SEKETIKA ATAU KURANG TELITI???


Pagi ini, Rabu 25 September 2013 adalah hari yamg lowong banget untuk kuliah, sehingga bisa dipakai untuk memikirkan hal yang lain, misal bisnis, tugas, target2 lain dll. Aku mengawali hari dgn lancar dan sesuai kebiasaan, mulai bangun, mandi, sholat shubuh, belajar dan lain-lain.
Kuliahku dimulai jam 10, egitu di jadwalku. Aku putuskan cari sarapan dulu sekitar jam 7. Setelah sarapan, aku balik kosan sebentar untuk siap-siap kegiatan hari ini. Setelah beres, aku ingin santai-santai dulu sebelum ke kampus. Aku tiba-tiba tertidur sekitar 20 menit an, haha. Untung terbngun sekitar jam 09.30.

Pukul 09.45 aku berangkat ke kampus. Sekitar 15 menit lagi kuliah dimulai. Masih cukup waktu untuk ke teknik. Sampai di teknik, ku parkir motorku. Lalu, langsung menuju di tekkim. Aku lupa dimana ruangannya. Kulihat di papan pengumuman yang ada jadwak kuliahnya. Ternyata di U 303. Langsung aku naik ke lantai 2, karena ruangannya ada di lantai 2. 

Aku liat dari jauh, kelas udah ramai aja. Tapi ada yang aneh. Kok udah rapi dan diam semua anak2 nya. Tumben bgt. Biasanya di awal kuliah masih pada ngobrol, eh ini malah udah ada yang presentasi hahaaha. Kecurigaan ini makin menjadi, begitu presentasi selesai teman-temanku pada packing tas semua. Lah emg udah selesai apa? Masa salah jadwal? 

Beneran. Ternyata aku salah jadwal. Ternyata bener jam 8 mulainya. Di jadwal ku, yang kucetak langsung dari portal tertera bahawa kuliah OPB B dimulai jam 10. Ternyata udah diubah. Begitu ketemu teman2 di luar, sontak disindir2 salah jadwal. Untungnya belum masuk kelas aku tadi. Kalo masuk, bisa dibayangkan apa yang terjadi. 

Lain kali, dicek dulu jadwalnya. Tanya temen2 dulu malamnya biar gak salah jadwal. Walaupun emg di tekkim ini jadwal bisa berubah dg sendirinya, dengan banyak fakor penyebab, seperti dosen, kaka tingkat, ketersediaan kelas, dll. 

SEMANGAT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar